advertise

FEATURED

13 October 2022

Istana Elizabeth Sebuah Maha Karya Barok di Bavaria

Sebuah tinggal kekaisaran di kastil Sissi di Bavaria. Merasa seperti dia di serial TV The Empress

Istana Weissenstein, sebuah mahakarya Barok di Bavaria, yang digunakan sebagai set untuk serial tersebut, akan tersedia di Airbnb mulai 2 November

Dengan seri Netflix baru-baru ini, Permaisuri Elizabeth menjalani musim popularitas baru dan sekarang Anda dapat menghabiskan malam di "Kastil Sissi" dengan gaya abad kesembilan belas penuh


Istana Elizabeth Sebuah Maha Karya Barok di Bavaria


Selama beberapa generasi, sosok yang melamun dan tragis sebagai Permaisuri Austria, Elizabeth telah menangkap imajinasi penonton di seluruh dunia. Setelah tiga film legendaris tahun lima puluhan yang dibintangi Romy Schneider , Sissi kembali menjajah imajinasi berkat serial Jerman The Empress.

Dalam adaptasi baru ini, Elizabeth yang sangat muda dari Bavaria diperlihatkan yang, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kaisar Franz Joseph , mengikutinya ke Wina sambil berbenturan dengan kekakuan kehidupan istana dan intrik keluarga kekaisaran, antara yang parah ibu permaisuri Sofia, dan Maximilian yang ambisius, saudara laki-laki Franz.

Sosok wanita yang anggun namun rapuh ini, ditentukan tetapi dihancurkan oleh peristiwa yang lebih besar darinya , telah menyerahkannya kepada kita sebagai ikon pesona abadi. Selama bertahun-tahun, generasi wanita telah terinspirasi oleh karismanya dan hari ini juga memungkinkan untuk secara konkret mendekati semangat dan waktunya.

Misalnya dengan tinggal di istana dongeng yang mungkin pernah menjadi salah satu tempat tinggal favoritnya. Kita berbicara tentang istana Weissenstein , sebuah bangunan bangsawan abad ke-18 yang mewah yang terletak di Pommersfelden, Bavaria, yang digunakan untuk pembuatan film The Empress . Dan mulai 2 November akan dapat dipesan di Airbnb .

Tempat tinggal kekaisaran


Dengan beberapa klik, Anda dapat memesan penginapan di tempat yang luar biasa ini, yang ditambahkan ke banyak rumah bersejarah yang menempati bagian yang sesuai dari Airbnb.

Menjadi tempat tinggal musim panas, masa inap akan dimungkinkan mulai dari bulan-bulan terpanas, tetapi sementara itu dimungkinkan untuk mengambil tempat yang juga merupakan perjalanan nyata melalui waktu: selama masa tinggal mereka, tamu akan ditawari tur eksklusif ke gedung , selama Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat yang biasanya tertutup untuk umum, termasuk "Sala delle Conchiglie", di mana Anda bisa menikmati makan malam dan sarapan ala kekaisaran.

Meski Sissi belum pernah langsung menginap di sini, meski lahir di Bavaria, tentunyasuasananya sangat mirip dengan tempat tinggal kerajaan dan aristokrat yang sering dikunjungi olehnya dan rombongannya di paruh kedua abad kesembilan belas.

Bahkan saat ini, Istana Weissenstein dimiliki oleh keluarga Schönborn , yang telah dikaitkan sejak asalnya. Faktanya, Lothar Franz von Schönborn, uskup-pangeran Bamberg dan uskup agung Mainz, yang membangunnya, yang, berkat pengaruh yang dilakukan dalam pemilihan Charles IV dari Habsburg sebagai kaisar Romawi Suci, ingin mengekspresikan prestisenya dengan tempat tinggal bergaya barok yang mewah.

Dia memanggil arsitek terbaik saat itu, termasuk arsitek istana kekaisaran, Johanna Lukas von Hildebrandt , dan dia sangat berhati-hati dalam pembangunan Marstall , istal, dan Orangerie .yang belakangan ini diubah menjadi fasilitas akomodasi.

Pada kematian Lothar Franz, kastil dan semua harta benda diserahkan kepada keponakannya Friedrich Karl von Schönborn dan dari sana diwarisi dari generasi ke generasi, selamat dari beberapa serangan (seperti selama Perang Tujuh Tahun) dan rekonstruksi berikutnya.

Tags :

advertise
advertise
advertise
advertise